Search

Rabu, 19 November 2008

Hibah Ambulance Askes untuk RSUD Abdul Aziz Singkawang


Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional ke 44 yang jatuh pada tanggal 12 Nopember 2008 lalu, PT. Askes (Persero) yang diwakili oleh Direktur Perencanaan dan Pengembangan, Suzanna Zadli Razak menyerahkan Hibah Ambulance kepada Pemerintah Kota Singkawang yang diterima langsung oleh Wakil Walikota Singkawang, Edy R. Yacoub, yang dalam hal penggunaannya diperuntukan kepada RSUD Dr. Abdul Aziz Singkawang. Hibah Ambulance ini disambut baik oleh Pemerintah Kota Singkawang, terlebih oleh Manajemen RSUD Dr. Abdul Aziz Singkawang yang telah lama menunggu realisasi bantuan hibah tersebut.

Suzanna Zadli Razak yang didampingi oleh Kepala PT. Askes (Persero) Regional IV DKI Jakarta, Taufik Hidayat menjelaskan Ambulance yang dihibahkan ke RSUD Dr. Abdul Aziz Singkawang merupakan ambulance ketiga yang dihibahkan PT. Askes (Persero) ke Rumah Sakit di Kalimantan Barat, yaitu RSUD Dr. Soedarso Pontianak, RSUD Sanggau dan RSUD Dr. Abdul Aziz Singkawang. "Pada 2008 ini, kita akan menyumbangkan 46 ambulance untuk seluruh Indonesia." papar Suzanna Zadli Razak.

Agar pemanfaatan dan operasionalnya lebih maksimal, PT. Askes sebelumnya juga sudah memberikan pelatihan Penggunaan Peralatan Medis di dalam ambulance yang diikuti oleh Tenaga Medis Rumah Sakit seluruh Indonesia yang menerima hibah ambulance dari PT. Askes (Persero) tahun 2008.

Semoga bantuan ambulance yang memiliki fasilitas peralatan medis sesuai standar IKABI ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pihak Rumah Sakit dan diharapkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat lebih baik dan lebih maksimal.

4 komentar:

Good report...
Keep the writing spirit..:D
(Vera)

ditunggu berita2 terbaru lainnya dari negeri singkawang.....
keep update the news .... :D.. dw

yg namanya pak Octo spt yg dlm foto profile kc singkawang itu ya...koq tua yaa...

Hahaha...., kalau tuanya seperti itu mungkin :-). btw itu foto ntar kita update dengan wajah2 guanteengg...